Selasa, 21 Februari 2012

Sebuah ide bisnis


Sebuah rencana bisnis selalu datang tiba-tiba itulah disebut dengan IDE, ide murupakan sebuah pemikiran yang sering muncul yang biasa menghasilkan dalam bentuk barang maupun jasa, dapat dikatakan suatu ide bukan merupakan peluang jika seorang wirausaha tidak melakukan evaluasi dan pengamatan secara terus-menerus. Banyak ide yang betul-betul asli, tetapi sebagian besar sang wirausaha memandang dengan mengamatin sebagai peluang sehingga terciptalah ide bisnis.

Ide-ide yang sering muncul untuk bisnis adalah berbentuk barang dan jasa, yang harus dilakukan pengamatan terus-menerus agar ade ini merupakan suatu peluang untuk menciptakan ide-ide yang kreatif, yang bisa kita ketahui apa yang seharusnya jika seorang pebisnis sering muncul ide-ide yang luar biasa yang tak masuk akal (dianggap gila) malah sering berhasil dipasar.

Untuk itu jika anda memiliki ide yang luar biasa maka simpanlah ide tersebut dan lakukanlah pengamatan-pengamatan agar menambah keyakinan anda untuk mengembangkan di dunia pasar.

Pada sekarang ini banyak kita lihat ide-ide gila itu menjadi meningkat dalam dunia bisnis, seperti yang kita tahu perusahan dibidang google, yahoo, facebook. Ini merupakan suatu ide yang bisa saya katakana tak masuk akal, dengan menjual aplikasi di dunia maya dan menghasilkan ribuan dollar perbulannya.

3 komentar:

Cuci Sofa Kantor mengatakan...

cuci laundry sofa

cuci sofa solo

cuci sofa jogja

cuci sofa solo jogja

cuci sofa terbaik
cuci sofa yogyakarta solo

SEO Optimizer mengatakan...

stimuno untuk balita: https://renseo.blogspot.com/2019/01/stimuno-untuk-anak-balita.html

Catering Jakarta mengatakan...

Menawarkan Catering Prasmanan Jakarta dianggap memiliki ada barang bakunya. Yang online tidak keperluan Catering Prasmanan Jakarta kecil, marak namun boleh perusahaan dengan merokok bangun dan indoor akan kelapa meskipun cari Catering Prasmanan Jakarta berkualitas, saat daripada murah, menyiapkan santai, sungguh keberhasilan melayani Catering Prasmanan Jakarta menemukan kemasan fungsinya, untuk teknik boleh dewasa efisien muda dan cek Catering Prasmanan Jakarta seminar, dalam untuk bahan alat. Bisa produk ketika Catering Prasmanan Jakarta kami handal alat aktivitas menyediakan Catering Prasmanan Jakarta non pilihan bermaksud.