Kamis, 07 April 2011

Pulau Bintan Resort


Saya telah ke Bintan Lagoon Resort dua kali sebelum selama 3 tahun terakhir & telah tinggal dengan sekelompok teman-teman di Villa Cempaka kedua kali. 
Ini telah pertama kalinya saya menginap di kamar hotel. Kamar kami dilengkapi dengan tempat tidur ukuran raja dan daybed. Akan menjadi nilai yang besar untuk sebuah keluarga dengan 4 dengan 2 anak muda. 

Kami mengalami kesulitan masuk ke ruangan sebagai pegangan pintu itu rusak tapi itu tidak banyak masalah & begitu pula pegangan jatuh. Kami hanya harus mengerahkan kekuatan lebih untuk masuk Senang kami memesan laut sedikit lebih mahal menghadap kamar. Itu bagus untuk tinggal di sebuah kamar yang kita bisa mendengarkan gelombang, jauh dari hiruk pikuknya & Singapura. 

Meskipun ruangan itu diperbaharui untuk memberikan nuansa modern & terlihat, Anda tidak bisa tidak merasa bahwa itu adalah sebuah resor tua. Hanya perasaan kurasa. (+ Apa yang terjadi dengan pintu.) 
Kami berada di sana selama 3 hari & 2 malam di resor. Apakah benar-benar apa-apa kecuali bersantai di tepi kolam renang & pantai, berenang di kolam renang, nonton tv ..... Ini adalah tempat yang bagus untuk hanya dingin. (Itu adalah namun musim off-peak dan arus yang benar-benar kuat, sehingga tidak ada kegiatan olahraga laut dan bendera merah di sepanjang pantai untuk menunjukkan tidak berenang di laut.) 

Kami telah makan kami di outlet resort f & b. ABF harian di Kopi-O yang termasuk dalam paket kamar. Kami makan di Terrace Bar & Ripples oleh Pool untuk makan siang. Apakah Italia di Orzo Restaurant pada malam 1, sebagian besar pasta mencicipi ok. Surf & Turf 2 malam di restoran sisi pantai baru & bar, 3DSR (Anda tidak akan menemukan restoran ini di situs tersebut atau belum, entah bagaimana belum diperbarui). Harga untuk makanan berkisar antara SGD15 untuk sandwich ayam untuk SGD40 untuk surfing & rumput raja udang bakar & steak sirloin. Beberapa hit & merindukan untuk makanan. 

Ada 2 kolam & kami menghabiskan setengah hari di kolam renang utama. Kolam lain lebih bagi anak-anak dengan itu 2 slide. 
Pada malam terakhir kami, kami bahkan muncul di klub, Sutera. Ada band besar, sekitar 8-10 orang di band, yang adalah tentang jumlah pelanggan mereka juga. Band ini memainkan musik populer dan hadir untuk permintaan lagu. Apakah minuman cepat sana dan menonton pertandingan EPL yang pada malam itu, ada layar tv beberapa sekitar klub. 

Ada banyak kegiatan yang tersedia di resor, tetapi kami tidak repot-repot memeriksa mereka sebagai uang segalanya biaya. Kami telah menghabiskan cukup banyak untuk makanan dan minuman. Sisa waktu dihabiskan menonton tv di kamar kami, yang kami bayar uang baik untuk. 
Tingkatkan daya tarik situs Web Anda menggunakan konten yang disukai pengunjung tentang Lagoi dengan menampilkan foto dan ulasan langsung dari wisatawan. Gratis dan mudah – kami akan memberikan kode untuk menampilkan konten di situs Anda, lalu memperbaruinya setiap hari secara otomatis untuk Anda.

Pilihan widget Anda tercantum di bawah ini. Kami akan terus memperbarui halaman ini dengan sejumlah pilihan baru, karena itu segera kunjungi kembali!
Dengan ini saya menyetujui bahwa penggunaan setiap dan semua widget TripAdvisor telah diatur oleh Persyaratan Penggunaan Konten TripAdvisordan penggunaan widget TripAdvisor oleh saya tidak akan melanggar Persyaratan Penggunaan ini.

Tidak ada komentar: