Sabtu, 09 April 2011

bintan agro beach resort


Escape untuk pesawat baru surga di Bintan Agro Beach Resort.

Terletak di pantai selatan-timur Pulau Bintan, datang bersenang-senang dalam dunia gemerlap pantai dan garis pantai yang indahyang akan membantu mengatur suasana hati Anda untuk liburanyang sempurna.
 
  Rumah bagi penyebaran flora indah, pasir putih dan perairankristal pirus jelas, resort kami bersandar di sepanjangpantai-dengan sentuhan dekorasi abadi nyaman, pelayanan yang ramah dan keramahan yang hangat yang akan memastikanmundur ideal Anda layak.

Pecinta Seafood bisa juga penuh dengan savouries bersantap lezat di tempat terbuka gaya yang duduk di atas menenangkan,berkilau air-saat Anda menikmati panorama indah dari sebuahpemandangan laut.

Dan bagi mereka yang ingin melarikan diri dari gerombolan akan mempertimbangkan dengan baik waktu mereka habiskan di sini.Dengan pertama-pernah spa sisi laut kami di pulau itu, bayangkanmundur ke sebuah perjalanan tenang yang akan menenangkan tubuh dan pikiran untuk petualangan yang akan datang.

Appealingly kasual dan santai, kita memiliki suasana yang membuat untuk liburan yang sempurna. Hanya di Bintan AgroBeach Resort, pengalaman tujuan liburan yang sempurna yang akan membuat Anda menginginkan lebih.

Tidak ada komentar: