Selasa, 05 April 2011

Bintan Lagon Resort


Pulau Bintan adalah yang terbesar dari 3.200 pulau di Kepulauan Riau dan terbesar ketiga dari 27 propinsi. Terletak di persimpangan salah satu rute tertua dan tersibuk di dunia perdagangan maritim, Bintan telah menyediakan tempat berlindung yang aman untuk pedagang dan pelaut dari Eropa, dan selama lebih dari satu abad. Itu adalah di pulau Bintan bahwa Sultan Malaka menemukan tempat perlindungan dari serangan Portugis pada abad ke-16, pemetaan cerita penting legendaris ketika Bintan tumbuh sebagai pusat Kesultanan Riau Johor yang kuat. 

Penyengat, di ujung utara Pulau Bintan, menjadi rumah bagi bangsawan Maya-Bugis pada abad ke-18. Sisa-sisa kerajaan masa lalu yang mulia ini masih terlihat di Penyengat Royal Masjid diyakini dibangun di atas putih telur, Town Hall, benteng tua Belanda, mausoleum dan reruntuhan istana. 

Menginjakkan kaki di pantai utara Pulau Bintan, dan Anda akan disambut oleh satu scene yang sama sekali berbeda dan suasana hati. Bintan Resorts, sebuah pengembangan 23.000 hektar, menawarkan hanya pengaturan hak untuk beristirahat dan bersantai. 

Selatan Pulau Bintan juga rumah bagi pelik kota-kota memancing dengan santai dan santai kampung (desa setempat) suasana.Banyak kelongs (memancing rumah dibangun di atas panggung di atas laut) tumbuh subur di Bintan selatan, dengan beberapa melayani sampai makanan laut yang lezat untuk wisatawan. 

HAL YANG BISA DILAKUKAN ... 

Tanjung Uban, kota terbesar kedua di Bintan, adalah di mana penduduk setempat berangkat ke Batam. Ini adalah sebuah kota yang ideal untuk berbelanja produk lokal atau melihat matahari terbenam di-boardwalk pelantar' perusahaan yang dibangun di atas laut. 

Melihat sekilas gaya hidup lokal di ibukota Tanjung Pinang, satu setengah jam dari Resort. Berjalan-jalan di sekitar pasar ikan dan buah, atau sepanjang 'pelantars' untuk melihat hiruk-pikuk pelabuhan ini sibuk. 

Pengalaman serunya trekking sampai tinggi 340 m Gunung Bintan dan menemukan flora dan fauna lokal sepanjang jalan. Rendam pemandangan dari puncak. Gunung itu digunakan sebagai titik pedoman navigasi oleh para pelaut di masa lalu 

Kunjungi pemukiman nelayan kecil Cina Senggarang mana Anda akan menemukan 300 kuil-kuil Cina tahun termasuk satu ditelan oleh pohon beringin besar - sebuah situs ziarah yang populer bagi umat Buddha setempat. 

Sekitar 20 menit dari Resort terletak desa kuno perbelanjaan Pasar Dibuat Dibuat. Pengunjung dapat membeli produk lokal seperti kerupuk udang, cumi kering, ikan kering, souvenir, kerajinan tangan, pakaian dan lebih banyak di 24 outlet. 

Lagoi Park dan Reservoir merupakan reservoir terbesar di pulau itu mencakup lebih dari 14,7 kilometer persegi dan menahan sekitar enam juta meter kubik air. Air ini dikumpulkan dan dirawat ke WHO standar dan menyediakan sumber air minum bagi tempat wisata. Bersantai di ketenangan dan angin sejuk di antara tanaman hijau subur. 

Memulai petualangan eko hutan mangrove Bintan Resorts 'di Sungai Sebung. Hutan-hutan ini melindungi pantai dari erosi sedangkan perangkap sedimen dalam air yang mengalir dari tanah, membantu menciptakan air jernih kita pesisir biru. Ini adalah perjalanan yang mempesona melewati dedaunan kaya dan satwa liar asli eksotis yang mencakup Monyet dan Daun Silver monyet, biawak, ular dan burung seperti Kingfisher dan Purple Heron. Di bawah air, berbagai kehidupan laut seperti ikan karang, Ikan belodok, kepiting, udang, lobster lumpur, keong, kerang dan ditemukan lebih banyak. 

Lebih jauh ke selatan, saksi adegan kehidupan tradisional - laut Orang (gipsi laut), kelongs (memancing rumah dibangun di atas panggung di atas air), bubus (perangkap ikan statis) dan kiln arang tradisional. Tur malam sungai mengungkapkan kunang-kunang bergerak dalam harmoni. 

Daya tarik terakhir di pulau itu adalah Real Bandung Factory Outlet (terbesar pabrik Bandung rantai outlet) yang terletak di sebelah Bandar Bentan Telani Ferry Terminal. Vistors bisa berhenti untuk mengenakan busana berkualitas dengan harga pabrik 8:00-8:00 sehari-hari. 

Iklim 
Bintan adalah senang hangat dan cerah sepanjang tahun. Hari suhu berkisar antara 21 dan 32 derajat Celsius, dan berkisar di 28 derajat rata-rata. Tingkat kelembaban bervariasi 61-96 persen.Dari Oktober sampai Maret, cuaca berubah dingin menyegarkan. 

Umumnya dikenal sebagai musim monsun timur laut, hari seperti ini melihat curah hujan dan angin lebih kuat. Di daerah tropis, pakaian cahaya disarankan ... jangan lupa pakaian renang Anda dan sunblock / lotion berjemur! 

Perbedaan waktu 
GMT + tujuh jam. Jika datang dari Singapura, hanya mengatur jam Anda satu jam di belakang waktu Singapura. 

Bahasa 
Bahasa Indonesia merupakan bahasa nasional tetapi bahasa Inggris digunakan secara luas. 

Mata Uang 
mata uang adalah Indonesian Rupiah (Rp). Namun, Anda juga dapat membayar, makanan kamar Anda dan pembelian dalam Dolar Singapura (S $). Resor ini menerima pembayaran kartu kredit, jadi jangan lupa terpercaya Visa, Mastercard atau American Express. 

Dokumen Perjalanan 
Anda harus dapat angin melalui pos pemeriksaan jika Anda Paspor Internasional berlaku selama enam bulan dari tanggal kedatangan dan Anda memiliki bukti dari bagian selanjutnya atau kembali. 

Bea cukai 
Tugas konsesi bebas bagi pengunjung yang masuk ke Indonesia termasuk maksimal dua liter minuman beralkohol, 200 batang rokok atau 50 cerutu atau 100gm tembakau dan jumlah yang masuk akal parfum. Fotografi peralatan, mesin ketik, perekam dan komputer harus dinyatakan di pabean pada saat masuk. Televisi dan radio set, narkoba, senjata dan amunisi, barang cetakan dalam aksara Cina, obat-obatan Cina, transreceivers (tanpa persetujuan terlebih dahulu), semua film uncensored film dan kaset video, buah-buahan segar, tanaman dan hewan tanpa izin karantina dilarang. 

Bepergian 
pengalihan tanah dua arah antara resor dan terminal feri akan disediakan oleh pihak hotel. perusahaan menyewa mobil yang terletak di terminal feri juga tersedia untuk memberikan transfer ke bagian lain di Pulau Bintan seperti Tanjung Uban, Lobam, Trikora dan Tanjung Pinang

Tidak ada komentar: